Dolar Menguat Versus Mata Uang Asia Jelang Rilis Risalah The fed

Dolar menguat terhadap rekanan mata uang asia dan mencatat gain versus euro jelang rilis risalah dari pertemuan terakhir Federal Reserve. Minyak mentah naik dan saham Asia berfluktuasi karena saham Jepang memperpanjang kenaikan sementara BHP Billiton Ltd turun.

Greenback menguat setidaknya 0,2% terhadap mata uang Korea Selatan, Malaysia dan Thailand pada 9:31 di Tokyo, karena Indeks Spot Dollar Bloomberg dekati level penutupan tertinggi sejak Februari. Minyak di New York naik hari pertama pekan ini, naik 0,4% dari level terendah tujuh bulan.

Indeks MSCI Asia Pacific stagnan karena Jepang Topix naik hari kedelapan. BHP, perusahaan pertambangan terbesar dunia, turun 4,3% di Sydney. Indeks berjangka Standard & Poor 500 stagnan pasca saham Apple Inc melonjak di AS.(yds)

Sumber: Bloomberg

Leave a Reply

Your email address will not be published.

PERHATIAN!
MANAGEMEN PT. SOLID GOLD BERJANGKA (PT SGB) MENGHIMBAU KEPADA SELURUH MASYARAKAT UNTUK LEBIH BERHATI-HATI TERHADAP BEBERAPA BENTUK PENIPUAN YANG BERKEDOK INVESTASI MENGATASNAMAKAN PT SGB DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ELEKTRONIK ATAUPUN SOSIAL MEDIA.UNTUK ITU HARUS DIPASTIKAN BAHWA TRANSFER DANA KE REKENING TUJUAN (SEGREGATED ACCOUNT) GUNA MELAKSANAKAN TRANSAKSI PERDAGANGAN BERJANGKA ADALAH ATAS NAMA PT SOLID GOLD BERJANGKA, BUKAN ATAS NAMA INDIVIDU

Copyright © 2021 | PT.SOLID GOLD BERJANGKA